Friday, July 13, 2007

Diary Baru


Sebenarnya sudah hampir satu minggu aku memiliki diary baru. Akhirnya aku beli diary sendiri. Lihat warnanya! Cukup menggambarkan warna keceriaan, bukan? Karena di hidupku yang selanjutnya aku ingin bisa lebih banyak tertawa, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak senyum, lebih banyak cerita bahagia.

Di dunia yang selalu ingin aku ingkari dan lupakan ini aku masih memiliki pertahanan untuk tinggal dan bahagia melalui kata-kata yang aku ucapkan pada lembar-lembar kertas ini. Aku simpan rasa sakitku, bahagiaku, sedihku...(aku suka kata berikutnya yang aku ambil dari lirik lagu Peterpan) ...SEGALAKU.

Wahai dunia! Saat ini berbaikan dan bertemanlah denganku. Jadilah kutub utara untuk kutub selatanku. Jangan biarkan aku terus kehilangan asa dan ingin menjauh dari dirimu.
Aku pernah katakan AKU INGIN HIDUP LAGI, maka perlakukan aku dengan baik. Jangan lagi membuatku membuang-buang air mata untuk keputusasaan.

Buku diary-ku seperti pelangi saat ini, karena itu jadikanlah aku pelangi di dunia ini!


No comments: