Sunday, September 30, 2007

siti mutiaraningsih s.s.




Siti Mutiaraningsih cum laude.
Terus?
Biasa aja...

Akhirnya usai.Setelah selesai ini rasanya bebanku malah bertambah aku harus bertanggung jawab untuk hidupku sendiri dan harus berusaha menghidupi diriku sendiri. Banyak hal yang belum aku bisa lakukan karena aku masih bodoh dan penakut dan masih tidak tahu apa itu hidup.

Bagaimanapun diriku saat ini, aku hanya berharap bahwa aku akan tetap kuat untuk bertahan kemudian melangkah maju.

By the way... perasaan wisudanya garing, soalnya nggak bisa foto-foto bareng temen-temen kesel... fotonya jadi aja cuma dikit.

Temanku yang lain! Cepat menyusul ya! Fighting!

1 comment:

suri-tama said...

mian yo! tgl 31 kmrn gak lama2 brg ma kamyu sih ngeles entah di mana jadi weh aku ngungsi bentar di kosan...(emang masih punya kosan yah?) koma yo cd-nyah tar gw bayar lewat pos. alamatnyah dong! minta, teu boga pulsa yeuh!