Saturday, December 29, 2007

URAKAN


URAKAN!!!
Mungkin itulah yang aku lakukan kemarin. Menyatroni rumah Ariel Peterpan hanya untuk mengatakan betapa bangganya aku bisa melihat mereka perform di Korea. waaahhh
tetapi tentu saja jangan berharap aku bisa bertemu dia di Antapani...sama sekali tidak. bahkan pagar rumahnya saja digembok! Kecewa??? itu sudah aku persiapkan. hah.. walau terasa malang tetapi aku senang perbuatanku yang urakan ini dapat aku laksanakan bersama temanku. tak ada harapan surat yang aku simpan di taman rumahnya akan dijawab. aku sudah tidak penasaran lagi. Rasa malu tentu menyelimuti diriku. orang-orang yang aku tanyai pasti mengira aku fans fanatik... aku bukan seorang fans!!!!

sekarang tinggal bekerja... seperti yang mereka katakan cukup sudah bermimpi, sekarang bukankah waktunya untuk mewujudkan mimpi?? walau mimpi itu terkadang mungkin sulit  atau bahkan tidak akan pernah terwujud...

AH!!! Let's Work!!!!

1 comment:

suri-tama said...

GILA!!!maki de!!!!? mpe ke rumahnya!!!!!!!!!!SUGOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII