Saturday, October 30, 2010

SMS dini hari


"Aku sedih... sendiri begini" smsku pada seorang teman malam hari kemarin. Tak ada balasnya. Tak apa, karena memang aku tak mengharapkan balasan. Aku hanya ingin bicara begitu saja.

Dini hari, pukul 02:30 aku terbangun untuk mengerjakan tugas yang tertunda... SMS pun sudah menunggu dibuka. Temanku yang lain yang mengirimiku SMS, seperti hendak mewakili jawaban SMS-ku tadi malam. SMS yang biasa saja.... mungkin sering aku dapatkanya, tapi dini hari itu SMS itu datang saat aku memang membutuhkannya.

Terima kasih Anjar

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kau sedang belajar KETULUSAN
Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar KEIKHLASAN
Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang MEMAAFKAN
Ketika kau harus lelah dan kecewa, maka saat itu kau sedang belajar tentang KESUNGGUHAN
Ketika kau merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN
Tetap semangat ... Terus tersenyum... Terus Belajar
Karena bumi ini adalah universitas kehidupan. Berjuanglah menjadi pemenang untuk tujuan kehidupan yang sesungguhnya- AKHIRAT, karena Juri kita Maha Adil - Allah SWT.

1 comment:

suri-tama said...

".....it's a long road when you face the world alone, no one reach out a hand for you to hold. you can find love, if you search within yourself, and the emptiness that you felt will disappear....."
----CM M150----