Saturday, March 19, 2011

Seperti Berlari

Lari pagi seorang diri...
Bukan hanya sekedar berlari, tapi meyakinkan diri kalau aku bisa melakukannya sendiri, bukan juga bermaksud berpikiran bahwa saya orang Individualis, walaupun aku merasa memang aku cenderung orang yang suka bekerja sendiri.

Lari pagi hari ini aku lakukan dengan sebuah tekad bahwa jalan keluar dari masalahku ini akan aku temukan. Seperti menghadapi tanjakan memang, butuh tenaga ekstra, tetapi untuk masalahku ini... keberanianlah yang harus ditonjolkan. Ya, aku harus mengeluarkan keberanian yang lebih.

Kesana kemari... harus aku lakukan...
peluh memang harus keluar...
Namun, kebahagiaan tiada tara saat aku berhasil sampai rumah tanpa berjalan, tapi terus berlari....

Semoga aku tak pernah putus asa...
Semoga Allah tetap membantuku....

No comments: