Monday, June 4, 2007

Aku ingin hidup lagi また生きたいだ 다시 살고싶어

Akhirnya aku memutuskan untuk hidup lagi. Setelah aku merasa mati dalam hidupku. Banyak yang ingin aku lupakan baik untuk sesaat ataupun untuk selamanya.
Aku selalu bertanya apakah dunia ini bisa tanpa diriku? Ini semua karena aku merasa tak bisa lagi melayani keinginan dunia ini. Sekarang saatnya aku mengatakan. Ada alasan mengapa aku harus ada di dunia ini. Itulah mengapa dunia ini tidak bisa tanpa diriku.
Hal yang ingin aku buang:
Bahwa aku orang paling berdosa di dunia ini.
Bahwa setiap yang aku lakukan adalah kesalahan
Bahwa aku orang yang tidak mampu
Bahwa dunia adalah sebuah kekecewaan
Bahwa aku tidak bisa tinggal di dunia ini
Saat ini aku hanya ingin hidup seperti bagaimana orang lain hidup. Bisa tertawa, bisa menangis, dan tidak menjadikan hidup sebagai beban. Usiaku masih 21 tahun bukan. Masih banyak mimpi. Di sana masih banyak kebahagiaan dan penderitaan. Aku tidak boleh menghabiskan air mata ini di sini. Biarkan aku hidup kembali!!!
Banyak yang aku pikirkan tentang semua hal bahka cinta yang seakan berubah menjadi benci dan aku membenci itu semua. Biarkanlah orang lain dengan hidupnya dan aku dengan hidupku.
Aku ingin hidup kembali!!!

あたしそういうことが欲しい。一度この世界の中幸せに生活をして。だからまたあたしを生かさせるね。未来のことも力いっぱいに向かうこと。よろしくお願いします。あたしとてももう一度生きたいから。あたし簡単に死ぬことはできないこと。
安心させるね。。。この世界が終わるまで。。。幸せをぜひ会いたいから。
この人生を歩んでいるところ間違いが多いだろう。でも生きるところまた死ぬことなんていやだ。
ね!!!

다시 살고 싶어!
난 그렇게 하고 싶어. 의미 없는 지금 내 삶이 싫다!!!
난 이 새상에 볼써 있잖아. 슬픔, 안녕!
이 새상이 나빠도 도망가면 안되!!! 왜나하면, 도망갈 수 없기 때문에...
난 잘못이 많은게 맞아! 근데, 의미 없이 살면 안되!!!
삶이란 무엇은지 아직도 모르겠지만
행복 하고 싶어!!!
웃으면 복이 와요!!!
역시 스트레스 하면 몸도 생각도 나뻐져!!!
건강한 모습의 이라를 보고 싶어!!
아무것도 하지 않고 죽으면 진짜 재미 없잖아...
이라야!!!
필승!!!

1 comment:

suri-tama said...

yah! itulah ira sebenarnyah !!!! semangat!!!!
life is so precious!!!!

btw,..gw buka rellagyo.ilikepop.com
nyah si heechul, dia suka gackt lho!!!