Monday, June 25, 2007

tong sampah

rasanya malah jadi tidak enak...
aku bermain ke dunia maya ini untuk melupakan segala hal yang aku rasakan. rasanya aku ingin melupakan semua rasa yang tak nyaman yang tinggal di hati ini. aku ingin membuang semuanya ke dalam tong sampah.
karena aku selalu ingin muntah dengan semua rasa ini.
hah!!!
ada apa dengan hidupku. aku tidak tahu mengapa aku menjalani hidup dengan merusak diriku sendiri.
hari ini biar aku simpan semua perasaan kesal, benci, iri, apapun itu di sini.
saat pulang nanti biarkan aku menjadi happy rainbow kembali.
aku harus belajar bukan terus melamun dan memikirkan bagaimana aku menjalani hidup ini,
tapi maju dan berrtahan dengan kehidupan ini.

2 comments:

suri-tama said...

ira,...........kuangen!! pogoshippo!!!!

rainbow said...

bagus!