Monday, June 4, 2007

BOTAN DOROU




Aku menontonnya sampai 2 kali. Wah!! Pemainnya hebat-hebat. Waktu pertunjukan pertama aku tidak bawa kamera jadi tidak punya foto-fotonya, tapi waktu pertunjukan kedua...
Selamat menikmati hasilnya...
Ini foto-foto setelah drama selesai tanggal 2 Juni 2006, masih satu acara dengan hinata. Koleksi lainnya, aku simpan di bawah blog ini. Tarik aja scrollnya ya!
Karena bawa-bawa kamera, risikonya fotoku sedikit, tapi untung aku bisa foto ama pemeran utamanya.
Yang paling menarik dari drama ini... aku tidak menyangka mereka dapat menghapalkan naskah yang panjang. Kalau aku ikutan main, mungkin stress duluan.
Anak-anak 2003 lumayan banyak. “ubrang-abring ka ditu ka dieu”
Hah... walau terkadang aku sering melamun sendiri saat teman-temanku ada, mungkin kebersamaan seperti ini akan jarang terjadi setelah lulus nanti. Semuanya nanti akan menjadi kenangan, mungkin saat itu aku akan melamunkan apa yang telah terjadi dengan hidupku saat mereka di sampingku. Teman? Teman!

Rasanya aku merasa aneh dengan kata-kataku di sini. Biasanya aku sangat formal saat menulis blog. Saat ini aku ingin merasa santai, tetapi entah mengapa rasanya sulit.

No comments: