Monday, June 4, 2007

Ira Keur Gelo

Apa maksudnya dengan kreasi di bawah ini?
Sungmin:

Kakak bertenagalah, kan ada sungmin.
Skripsinya fighting! Kakak bisa!
Aku berharap kakak dapat secepatnya merasakan musim panas.
Semangat!
Kyuhyun:
Walaupun berat, tetapi sekarang aku dapat berjalankan.
Kakak juga harus hidup. Bukankah kakak sudah berkata
Aku ingin hidup lagi.
Ryeowook:
Apa kakak bukan happy rainbow?
“jangan berhenti. Aku hidup di dunia yang hebat ini”
Kakak harus hidup! Fighting!

Karya ini aku buat di malam hari untuk diriku yang sedang tidak bersemangat mengerjakan skripsi karena masalah yang timbul akhir-akhir ini. Kreasi ini cukup manjur juga. Aku menempel kreasi ini di dinding agar aku selalu bersemangat Ingin sih semua anggota aku buat seperti ini, tapi entah mengapa aku hanya memilih ketiga orang ini. Mungkin karena sering membuat dialog dengan tiga orang ini.
Tiba-tiba saja aku sangat bersemangat. Aku merasa tidak enak kalau aku sadar di dinding ada gambar ini rasanya nggak enak kalau harus malas-malasan.
Wah senang ya kalau kata-kata ini mereka sendiri yang mengucapkannya untukku.
Iraya!!!! Fighting!