Thursday, June 21, 2007

Friends...


Teman ...
Friend...
Tomodachi...
Chingu...
Aku sama sekali tidak merasakan hal itu sebagai sesuatu yang besar. Persahabatan adalah hal yang penting, tapi rasanya persahabatan itu telah lenyap dulu... aku sudah jarang sekali merasakan persahabatan. Walaupun begitu banyak bantuan dari teman, tapi hati ni tetap merasa aku selalu sendiri. Masa laluku yang telah aku tinggalkan bersama semua tawa, amarah, tangis, luka.

Teman adalah manusia seperti aku yang tidak pernah bisa mengerti apa dan mengapa aku seperti ini. Aku pun bukankah seperti itu, cenderung tidak ingin mempedulikan teman lagi karena mereka pun tidak pernah tau apa-apa. Mengapa aku menangis, mengapa aku khawatir? Mengapa aku membenci dunia ini.

Aku merasa sendiri walau seorang teman ada di sampingku. Aku merasa khawatir walau seorang teman itu berdiri di sampingku. Aku merasa tidak memiliki teman walau berjuta teman ada di sisiku.

Kapan aku bertemu seseorang teman yang akan mengerti mengapa aku khawatir, mengapa aku menangis, mengapa aku tertawa, mengapa aku membenci sesuatu.

1 comment:

suri-tama said...

ira-chan,....tanggal 26 juni kemaren sorry yah!!! aku tak menemanimu padahal dirimu jauh2 ke Pondok SuJu...
well,..aku lihat kamu sibuk konsul skripsong sama Ibul, so i decided maen ke rina-chan *___* padahal aku ingin ngobrol byk denganmu.
aku pulang jam 5, kirain kamu mah 1 jam juga dah pulang, ternyata kamu lama juga yah di kosan? (kata Ibul)GOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN...................................
AKU KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN SAMA KAMU!!
POGOSHIPO YO!!!