Saturday, May 26, 2007

Tidur (Aku Berlari dari Kenyataan)



Orang bilang tidur itu adalah kebutuhan, tapi bagiku tidur bukanah sekedar kebutuhan. Tidur adalah caraku melarikan diri dari kenyataan ini. Saat ini rasanya sulit bagiku untuk tersenyum, walau aku tahu 웃으면 복이 와요! ( jika kau tersenyum maka keberuntungan akan datang) hanya saja saat ini aku tidak bisa berpura-pura senyum itu ada. Aku pun sungguh menginginkan senyuman itu ada di wajahku, tapi saat ini rasanya sulit.

Kenyataan ini terlalu pahit. Aku tahu banyak orang yang mungkin lebih menderita dibanding dengan diriku saat ini, tapi aku sudah lelah untuk bertahan. Saat itu , saat tenaga itu sudah tidak ada. Maka aku ingin tidur dan melupakan rasa sakit yang dunia hadiahkan padaku. Aku mungkin sedang belajar menuju kedewasaan, tapi ini sama sekali tidak menyenangkan. Skip!

Hah! Semenyenangkan apapun tidur itu, aku tahu aku tidak boleh selamanya tidur. Walaupun begitu membenci kenyataan tapi harus tetap bangun.

RA5, apa kalian masih ada? Kalau begitu ajaklah aku untuk bangun dan menjalani hidup ini dengan senyuman.

No comments: