Wednesday, May 23, 2007

1000 Puisi untuk Lee Sungmin


1000 Puisi untuk Lee Sungmin

Betapa banyaknya kalimat yang telah aku ucapkan tentang dirinya. Mulai dari wajah, suara, sifat, dan banyak hal lainnya. Jika aku mengumpulkan semua ungkapan hatiku tentangnya mungkin saat ini kata-kata itu telah setebal skripsi.
Apa kata puisiku tentangnya. Dia adalah warna pink, dia adalah musim panas, dia adalah kebahagian saat aku mencintainya dan kesedihan bila aku tidak mencintainya. Dia adalah susu, dia adalah bibir, dia adalah puisi terindah dalam hidupku.

Dia adalah...
Aku sendiri tidak tahu mengapa dia hadir sebagai sesuatu yang baru di hidupku. Dengan semua perasaan yang tidak pernah sederhana. Dia adalah yang akan aku cari. Dia adalah sebuah kebahagian dan penderitaan.
1000 Puisi untuknya...puisiku tentangnya tak sampai jumlah itu. Hanya untuk mengatakan seberapa banyak rasa itu hadir.
Kuberikan dua untukmu.


Dia Seperti Musim Panasku

Tak ada yang aku tahu selain menyukainya.
Semangat, begitu bersemangat rasa itu
seperti musim panas.
Namun, musim pasti berganti
dan musim panas pasti berlalu.
Saat itulah...
Ada sesuatu yang aku tahu selain menyukainya.
Kehidupan yang bersemangat seakan kaku.
Bukanlah keheningan musim semi
atau romantis musim dingin.
Musim itu entah musim apa.
Terlalu banyak badai, terlalu banyak gelombang
hingga aku banyak berpikir.
Rasanya aku tak mampu bertahan
sampai ke musim panas selanjutnya.

Aku rindu warna musim panas itu
dan menyukainya.
Musim panasku, biarkan aku hidup lagi
dan biarkanlah kau kucinta lagi

2007-05-04
Jum’at


Lee Sung Min

Adalah puisi terindah dalam hidupku.
Adalah hadiah yang mimpi berikan padaku
Adalah pink, susu, dan bibir.
Adalah seseorang yang aku suka
Adalah cinta tanpa alasan yang tak terlukiskan
Adalah cinta dan luka dalam mimpi dan nyata
Adalah nama yang banyak tertulis di diary-ku
Adalah seseorang yang membuatku takut akan cinta
Adalah cinta yang tumbuh tanpa rasa sadar
Adalah seseorang yang kuhindari cintanya tapi tak bisa
Adalah orang yang tak tahu tentang cintaku
Adalah mimpi
Adalah orang yang membuatku bahagia saat aku mencintainya
Adalah kesedihan saat aku tak sedang mencintainya.

Aku ingin merasakan semua perasaan itu
Saat aku bertemu bukan lee sung min
Atau mungkin lebih dari perasaan itu

2007-01-08
Senin

Hampir satu tahun dan warnanya ceritanya belum juga usai. Aku menunggu seseorang yang lebih daripada seorang Lee Sungmin.
Kalau kau merasa lebih darinya, MAJULAH!Selamat berjuang untuk aku percaya.

No comments: