Wednesday, May 23, 2007

Let's Move


Let’s Move!

Ayo kita pindah dari Paranrainbow!!!
Karena ke-gaptekanku aku menghancurkan blogku sendiri. Akhirnya aku putuskan untuk pindah. Hah! Indonesia, konektivitas internet yang lambat membuatku harus mempersiapkan segala apa yang harus aku post-kan sebelumnya.
Baiklah sebelum aku memulai segalanya, aku akan memperkenalkan happy-rainbow.
Mengapa selalu rainbow?
Aku juga heran mengapa aku menyukai kata ini, padahal sudah beberapa hari aku bukanlah pelangi lagi. Tidak ada warna-warninya lagi. Mungkin pelangi, rainbow adalah harapan, sebuah harapan yang selalu aku tunggu sampai aku terus-menerus bertanya
“KAPAN WAKTUKU?”
Mengapa Happy?
Hal yang sangat simpel untuk dimengerti... AKU INGIN BAHAGIA!
Siapa Aku?
Aku terlahir 28 November 1985. Masa kecil mungkin bukanlah masa yang paling bahagia, tapi setidaknya menjadi anak kecil lebih membuatku bahagia. TAK ADA YANG AKU PIKIRKAN! BAHKAN SESUATU YANG NAMANYA CINTA ADALAH DIRASAKAN BUKAN DIPIKIRKAN. Berbeda dengan masa remaja saat aku merasa membutuhkan pengakuan, dan sakitnya aku tidak diakui. Saat menuju dewasa, saat ini, semuanya pun menjadi BEBAN PIKIRAN YANG AKU BENCI.

Di sini happy-rainbow
Senang bertemu denganmu!

No comments: