Wednesday, May 23, 2007

why super junior







wHY sUPER jUNIOR?



Mengapa super Junior?
Untuk kali ini aku akan bercerita dengan santai.
Jumlah anggota yang 13 orang membuat seseorang sulit mengenali mereka untuk pertama kalinya. Aku pun begitu, saat mereka masih 12 orang pun aku punya masalah dalam mengingat nama mereka, sampai sekarang pun, jika aku tidak mengurutkannya berdasarkan umur mereka aku sering melupakan beberapa nama.
Ok! Saat ini akan kuurut berdasarkan umur tertua sampai termuda, selamat berkenalan!

Lee Teuk (Park Jung Soo)
Kim Heechul
Hankyung (Hangeng)
Yesung (Kim Jong Woon)
Kangin (KimYoung Woon)
Shindong (Shin Donghee)
Lee Sungmin
Eunhyuk (Lee Hyukjae)
Lee Donghae
Choi Shiwon
Kim Ryeowook
Kim Kibum
Jo Kyuhyun

Berapa hari waktu yang kau perlukan untuk mengingat wajah dan nama mereka?
Mengapa Super Junior?
Mereka tepat seperti sebuah kata yang aku suka PELANGI
Wah aku baru menyadari kata MeJiKuHiBiNiU ternyata pas dengan kata pelangi.

Aku biasanya hanya menyukai satu orang saja untuk satu grup, tapi anehnya aku merasa tidak rugi walau harus membagi rasa sukaku untuk ketigabelas warna pelangi ini. Aku suka karena aku menyukai mereka!
Tiga belas orang ini membuatku belajar mengenai manusia, rasa, dan cita rasa... tak selamanya orang tampan itu akan kau pilih. Tak selamanya orang yang tidak eksis itu mati, dan tidak selamanya orang yang kupikir tidak tampan tidak ingin aku nikahi, dan tidak selamanya orang yang aku pikir menakutkan itu menyeramkan, karena dia bisa juga menangis.
Aku suka dan aku benci kedekatan mereka. Aku suka kata hyong (kakak) yang sering anggota ucapkan saat memanggil anggota yang tua. Benci karena aku tak sedakat itu dengan teman-temanku. Mengapa Hyong begitu berarti? Aku merasakannya setelah junior-juniorku memanggilku onni, aku memang merasakan ada kedekatan yang berbeda jika seseorang sudah memanggilku onni. Itulah alasan mengapa “Leeteuk Hyong” adalah salah satu frasa yang aku suka.

Super Junior Fighting!
Super Junior K.R.Y Fighting!
Super Junior Trot Fighting!

Penyanyi, Aktor, MC, Dancer, Model. Tentu tidak semua anggota dapat melakoninya, aku pun tahu di posisi mana seseorang terlihat mantap dengan bakatnya.

Aku sebenarnya sulit mengungkapkan alasanku menyukai mereka, yang jelas aku suka melihat mereka lengkap dengan 13 anggotanya. Artinya aku merasa kehilangan jika salah satu saja tidak ada di panggung, walaupun orang itu bukan lee sungmin.
Intinya, aku suka titik

No comments: